wisata halal

Facebook
Instagram
Website

Have an announcement to make?

Share your big news.

HAQTOUR

Tour dan Travel Umroh Terpercaya.
 
 

Melaksanakan Ibadah Umroh dan Haji adalah impian setiap Muslim.

Sebuah pengalaman spiritual terdahsyat yang tidak akan terlupakan disepanjang hidupnya bagi siapa saja yang mendapatkan kesempatan untuk melakukannya ke tanah suci, Makkah dan Madinah.

HAQTOUR mencoba membantu mewujudkan impian itu melalui sebuah pelayanan prima dengan penuh tanggung jawab sejak pendaftaran, keberangkatan, pelaksanaan program, kepulangan sampai kepada pembinaan pasca pelaksanaan ibadah Umroh dan Haji

HAQTOUR CORP dan TEAM mencoba memberikan pengalaman yang berbeda bagi setiap jemaahnya dengan mengedepankan kualitas dalam penyediaan Akomodasi, Transportasi, Pengurusan handling.

Bimbingan atau Pembekalan Materi Manasik Umroh dan Haji yang dikemas dengan penuh edukasi dan penyampaian secara sederhana, sehingga memudahkan bagi jamaah untuk memahaminya.

selain itu bimbingan pelaksanaan Ibadah Umroh dan Haji oleh team Pembimbing yang berpengalaman, Kajian-kajian unggulan dengan materi mengenai pengertian dah hikmah Ibadah Umroh dan Haji secara lengkap.

Sehingga harapan melaksanakan Ibadah Umroh dan Haji secara sempurna untuk mendapatkan Umroh yang Maqbul dan Haji yang Mabrur bisa didapatkan oleh setiap jemaah.

Semoga kehadiran HAQTOUR TRAVEL UMROH dan Team bisa memberikan warna yang berbeda dan memberikan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan bagi seluruh jamaah umroh maupun haji yang mengharapkan sebuah Kualitas pelayanan yang sangat diimpikannya selama ini.

Alhamdulillah paket umroh murah 2019 telah disediakan oleh travel umroh terpercaya yakni Haqtour Travel Umroh.

Haqtour travel umroh berusaha secara maksimal memberikan pelayanan terbaik kepada setiap jamaah umroh yang hendak melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci.

Oleh karena itu, paket-paket umroh yang ada insyaAllah sangat terjangkau dari sisi biaya dan optimal dari sisi pelayananAdapun Rincian PAKET UMROH HAQTOUR adalah sebagai berikut:

info lebih lanjut KLIK DISINI
Facebook
Twitter
Link
Website
Copyright © Hilal Amanah Qolbu 2019

Alamat:
Bekasi - jawa barat


www.haqtour.com